Home » » Apakah saya Bisa

Apakah saya Bisa

Written By KUMPULAN PUISI PUISI INDAH TERBARU (SIFRAPUA BADI) on Kamis, 30 Mei 2013 | 20.40

Kata mereka kamu tidak bisa
mengejar cita-citamu setinggi langit
karena itu sudah menjadi suatu hal
yang terjadi turun temurun dari keturunanmu,

memang saya akui kalau hal itu
sudah terjadi turun temurun
bahkan sudah terjadi dalam hidup saya
tetapi saya berkata saya bisa dan saya
tidak akan putus di tengah jalan
dengan cara apapu pasti akan saya tempuh.                
karya’’ sifrapua badi
                                                                 minggu 05 mei 2013
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SIFRAPUA BADI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger